Kamis, 14 April 2016

New Game Zombie Shooter 2 - download game gratis

Download Free Zombie Shooter 2
Free Zombie Shooter 2
Hai sobat mungkin kamu sudah kenal dengan game aksi Zombie Shooter 2 yang merupakan campuran / perpaduan unik dari dua jenis game yaitu  Action dan RPG. Pada permainan Zombie shooter 2 ini, setiap pemain dapat memilih karakter sesuai dengan keinginan, mendapatkan pengalaman untuk mengembangkan keterampilan, mendapatkan uang dan membelanjakannya di galeri senjata,
obat-obatan dan perangkat berguna yang lainnya yang tentunya akan membuat permainan semakin seru. Semua ini akan digunakan untuk melawan ribuan musuh.

Zombie akan selalu mengisi layar permainan, sehingga kamu tidak akan pernah dibiarkan untuk bisa beristirahat, bahkan untuk satu menit. Bayangkan diri Anda datang untuk mengunjungi sebuah kota yang tidak diketahui dan seeing itu hampir hancur, dengan semua warga berubah menjadi zombie. Apa yang akan kamu lakukan? Meminta bantuan, mengatur kampanye penyelamatan berskala besar atau ... Cobalah untuk menggali jalan keluar dari situasi, mencari tahu apa yang terjadi dan menggunakan kesempatan terakhir Anda untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai!

Game fitur gratis: 
- Kemampuan untuk meng-upgrade parameter karakter utama; 
- Kerumunan besar dari musuh, lebih dari 100 zombie pada satu peta pada suatu waktu; 
- Lebih dari 60 jenis senjata, termasuk senapan sniper; 
- Beberapa jenis kendaraan untuk mendorong;
 - Banyak perangkat tambahan, termasuk radar dan pertempuran drone; 
- Jenis Tiga permainan: Kampanye, Survive, Gun Stand.

Untuk menggunakan game ini, tentunya kamu harus punya komputer PC atau Laptop dengan spesifikasi system requirements sebagai berikut:
- Game Size: 398 Mb
- Windows 98/XP/Vista/7/8/10

Jika kamu tertarik untuk memainkan game Zombie Shooter ini silahkan didownload.
 Download Zombie Shooter 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar